microsoft surface pro 2017

Suksesor Surface Pro 4 ini hadir dengan beragam pembaruan mulai dari sisi desain, layar, hardware, software hingga aksesoris tambahannya yang lebih menarik dari versi sebelumnya. Dari sisi desain, Microsoft merombak tampilan desain perangkatnya. Surface Pro hadir dengan ketebalan body hanya 8.5mm dan bobot mencapai 771 gram.

Tak hanya itu, bagian belakang ini dapt dilipat hingga 165 derajat untuk mendapatkan sudut pandang yang sesuai dengan kebutuhan pengguna baik untuk mnggambar ataupn mengetik.

Untuk penampang layarnya, Surface Pro hadir dengan dimensi layr 12.3 inci dengan resolusi mencapai 2736×1824 dengan kedalaman layar mencapai 267ppi dan aspek rasio 2:3. Berbekel fitur Surface Studio, Surface Pro memiliki kemampuan untuk merubah warna dasar profilenya.

Untuk dapur pacunya, Surface Pro hadir dengan 3 pilihan chipset intel generasi 7th “Kaby Lake” yang berbeda yakini Core m3, Core i5 dan Core i7. Untuk Surface Core m3 akan dibekali dengan RAM sebesar 4GB, memori internal 128GB dan intel HD Graphics 615. Sedangkan untuk chipset Core i5 akan hadir denga dua opsi yakni RAM 4Gb dengan 128GB memory internal dan RAM 8GB dengan memory internal 256GB.

Namun kedua versi ini sama-sama akan didukung dengan grafis intel HD graphics 620. Untuk Surface Pro versi tertinggi dengan chipset Core i7 hadir denagan 3 pilihan yang berbeda. Yakni RAM 8GB dengan memory internal 1128GB, RAM 16GB dengan memory internal 512GB dan RAM 16GB dengan memory internal 1 Terabyte Untuk grafisnya, didukung dengan Intel Iris Plus Graphich 640.

Spesifikasi lainya yang hadir menghiasi Surface Pro antara lainya kamera belakang beresolusi 8 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel dengan kemampuan merekam video full HD. Tertnam pula dukungan dual-micriphone dan speker 1.6 stereo dengan kombinasi Dolby Audio Premiu. Sedangkan untuk konektivitasnya perangkat ini dibekali dengan 1x USB 3.1 1x Mini DisplayPort, microSDXC card reader dan jack headphone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here