spesifikasi motorola z2 Play

Moto Z2 Play

Moto Z2 Play
81.2

Desain

8/10

    Performa

    8/10

      Multimedia

      8/10

        Kamera

        8/10

          Daya Saing

          8/10

            Kelebihan

            • Sistem modular
            • Dedicated MicroSD Slot
            • Moto Apps

            Kekurangan

            • UI minus tema
            • Tidak tersedia teknologi OIS pada kamera
            • Baterai lebih kecil dari Moto Z Play

             

            tabloidhandphone.com – Moto Z2 Play kembali diperkenalkan oleh Motorola setelah  sebelumnya yang sempat mencuri perhatian tahun lalu. Berbeda dengan generasi sebelumnya, Moto Z2 Play mengalami beberapa perbaikan dan peningkatan. Perangkat ini juga akan tetap kompatibel dengan MotoMods, berikut adalah spesifikasinya.

            Desain Tidak Berubah, Dengan Dapur Pacu yang Lebih Mumpuni

            Perubahan yang terjadi pada Moto Z2 Play ini hanyalah pada dimensi perangkat yang lebih tipis.Sebelumnya, memiliki ketebalan 7mm kemudian dipangkas menjadi 6mm. Perangkat ini juga menjadi lebih ringan, berat ponsel ini 145 gram.  Untuk soal desain, Motorola tidak merubahnya agar perangkat ini bisa tetap kompatibel dengan MotoMods.

            Di sektor dapur pacu, Moto Z2 Play dapat melaju kencang dengan kecepatan 2,2GHz berkat prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa Core. Sementara, dukungan sistem operasi Android Nougat mampu membuat perangkat yang satu ini lebih nyaman dan mudah untuk dioperasikan.

            Kapasitas baterai Moto Z2 ini telah mengalami pemangkasan menjadi 3000mAh. Meskipun begitu, Motorola akan menjamin Moto Z2 Play bisa bertahan seharian untuk kadar pemakaian yang normal. Moto Z2 Play juga bisa bertahan 7 jam extra hanya dalam 15 menit pengisian. Hal tersebut berkat teknologi TurboCharging yang diberikan oleh Motorola.

            Jika kamu ingin memakai fitur USB OTG yang tersedia pada Moto Z2 Play ini, kamu harus menggunakan konektor khusus karena perangkat ini menggunakan USB Type-C. Selain itu kamu bisa memilih menggunakan jaringan 4G yang ada pada kedua slot kartu nano SIM.

            Layar Super AMOLED Full HD, Dengan Kamera 12MP Dual Pixel Phase Detection Autofocus

            Sama seperti generasi sebelumnya, Moto Z2 Play juga menggunakan layar Super AMOLED Full HD seluas 5,5inci. Motorola telah menyiapkan dua mode warna yang bisa dipilih yakni mode standard atau mode mode vibrant.

            Di sektor kamera, Moto Z2 Play dapat diandalkan saat melakukan pemotretan dalam kondisi low-light, karena Motorola telah menambahkan teknologi Dual Pixel Phase Detection Autofocus. Kamera Moto Z2 Play juga bisa dikatakan lebih baik dari generasi sebelumnya, yaitu mempunyai kamera belakang beresolusi 12MP (f/1.7).

            Berbalik ke kamera depan, Moto Z2 Play memiliki kamera selfie dengan resolusi 5MP. Kamera depan dari perangkat ini juga dipersenjatai dengan Dual Tone Flash yang akan akan memberi pencahayaan yang merata dan natural. Jadi kamu tidak perlu khawatir saat melakukan selfie di tempat gelap karena ada Dual Tone Flash siap memberi kamu penerangan saat selfie.

            Harga yang diberikan Motorola kepada Moto Z2 Play ini adalah 6,5 jutaan. Harga yang diberikan bisa dibilang miring daripada harga yang diberikan kepada generasi sebelumnya. Moto Z2 Play ini juga sudah termasuk dalam kategori smartphone kelas atas atau flagship.

            LEAVE A REPLY

            Please enter your comment!
            Please enter your name here