spesifikasi nokia 2

Distributor Nokia, HMD Global, diketahui sedang merencanakan perangkat baru untuk mengisi varian ponsel di jajaran kelas menengahnya. Setelah Nokia 3, HMD bakal membuat ponsel yang bertajuk Nokia 2. Hal ini tidak bisa ditutupi oleh pihak perusahaan, karena merk dagang Nokia 2 sudah terdaftar di FCC (Federal Communications Commission).

Seperti yang diungkapkan oleh salah seorang pembocor tersohor, Evan Blass, melalui Twitter resminya (@evleaks), gambar purwarupa beserta spesifikasi Nokia 2 telah ia bocorkan ke publik. Blass mengungkapkan jika Nokia 2 bakal hadir dengan dua varian warna, putih dan hitam-putih.

Spesifikasi Nokia 2

Untuk dapur pacunya sendiri, Nokia 2 bakal dibekali dengan chipset Snapdragon 212 serta dukungan RAM 1GB. Demi menunjang aktivitas ponsel, Nokia 2 juga dibekali dengan baterai jumbo, 4.000 mAh.

Ukuran baterai jumbo diklaim mampu bertahan selama 2 hari hanya dengan melakukan satu kali pengisian. Selain itu ponsel ini tidak akan hadir dengan tombol kapasitif, melainkan dukungan navigasi virtual.

Desain dari Nokia 2 juga lebih dinamis lagi, ditambah dukungan layar 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Masalah sistem operasi, perusahaan sepertinya masih mempercayakan Android 7.0, ada kemungkinan juga bahwa Nokia 2 bakal menerima dukungan pembaruan ke Android 8.

Sebagaimana yang tabloidhandphone.com rangkum dari laman PhoneArena, Kamis (14/09), Nokia 2 akan dibanderol seharga $ 160 atau setara Rp 2 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here